Pages

Sunday 1 January 2012

Webstore Bhinneka.com, webstore komputer terpercaya

Anda orang yang suka berbelanja online? Anda suka dengan barang-barang atau gadget elektronik, seperti computer, handphone, laptop, ataupun camera digital, dan barang-barang sejenis lainnya? Kalau memang iya, anda pasti sudah pasti mengenal atau paling tidak mengetahui webstore yang sudah sangat terkenal sebagai webstore computer dan gadget-gadget lainnya, Bhinneka.com.
Sebelum berbicara mengenai bhinneka, ada beberapa hal yang harus kita ketahui….





Yap, tentunya kita sudah sangat paham mengenai apa itu webstore, fungsi dan kegunaannya, dan apa tujuannya. Tujuan dari webstore sama dengan store atau warung konvensional lainnya, yaitu menjual barang-barang sebanyak-banyaknya, dan mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya. Namun tentunya wujud fisik dari webstore tentunya berbeda, dengan store konvensional. Wujud fisik dari webstore adalah sebuah website. Sehingga kita tidak bisa melihat wujud fisik dari barang yang akan kita pilih. Tidak bisa melakukan testing barang yang ingin kita pilih, dan barang-barang yang kita sudah bayar tidak langsung dapat kita gunakan karena brang-tersebut masih dalam proses pengiiriman.

Namun ada beberapa keuntungan dari berbelanja online melalui webstore yang sudah ada, seperti bhinneka.com. Yaitu, kita tidak perlu datang ke sebuah toko untuk berbelanja barang. Hemat waktu, dan tidak perlu direpotkan dengan membawa barang kesana kemari setelah kita berbelanja. Selain itu ada beberapa webstore yang sudah menyediakan fasilitas tawar-menawar seperti halnya dengan store konvensional yang sudah ada. Dan tentunya harus ada rasa kepercayaan dari kita saat berbelanja online saat kita hendak melakukan belkanja online. Agar kita tidak mudah untuk tertipu atau mendapatkan hal-hal yang tidak kita inginkan.

Mengenai bhinneka.com

Website dengan alamat lengkap www.bhineka.com ini dapat dijadikan barometer harga untuk peralatan komputer. Dengan feature pricelist yang disediakan oleh website ini, Anda dapat menemukan berbagai komponen komputer, mulai dari vga, motherboard, cpu, sampai dengan aksesoris yang paling kecil sekalipun. Desain yang menarik dan menu navigasi yang mudah dimengerti, menambah daya tarik website itu sendiri.
Selain menawarkan beberapa produk, Bhinneka.com juga melengkapi website ini dengan tool konversi beberapa mata uang dunia terhadap Rupiah. Jadi Anda tidak perlu repot lagi menggunakan kalkulator untuk mengkonversi harga yang dicantumkan dalam website ini. Cukup dengan mengklik harga yang tertera, Anda langsung dapat mengetahui berapa harga produk tersebut dalam satuan Rupiah.
Feature lain yang menarik dari website ini adalah Anda dapat melakukan perencanaan merakit sebuah komputer dengan berbagai merk periferal yang menjadi pilihan Anda dengan budget sesuai yang dimiliki. Selain itu, Bhineka.com juga menyediakan fasilitas kredit untuk produk yang dijualnya, tentunya dengan persyaratan yang telah ditentukan.
Bhinneka.com juga menawarkan fasilitas keanggotaan yang cukup menarik. Apabila Anda mendaftarkan diri menjadi member dari website ini, Bhineka.com menyediakan diskon khusus. Selain itu, Anda dapat menghemat waktu dengan berbelanja online tanpa harus diminta data keterangan dimasa yang akan datang.

Cara Belanja
Belanja Secara Online Menggunakan Shopping Cart
1. Pilih produk yang ingin Anda beli dengan menekan tombol di halaman product list, tombol di halaman detail product atau di halaman mana saja yang ada salah satu diantara kedua tombol itu. Maka produk yang Anda pilih akan masuk ke dalam tabel Shopping Cart.







2. Setelah anda tekan tombol-tombol tersebut, maka barang yang anda pilih akan masuk ke dalam Shopping Cart anda. Silakan baca manual Shopping Cart jika anda belum pernah menggunakannya atau belum paham prosesnya.

Belanja Via Telepon / Email
1. Bhinneka juga melayani pembelian melalui telepon (62-21) 4229555 – 4261617.
2. Anda juga bisa berbelanja dan menghubungi bhinneka melalui email care@bhinneka.com


Kunjungan Langsung
1. Anda juga bisa melakukan pembelian secara langsung dengan mengunjungi kantor atau outlet Bhinneka. Silahkan klik di sini untuk mengetahui alamat lengkap kantor dan outlet-outlet Bhinneka.
2. Berhubung tidak semua barang on-stock disetiap lokasi, mohon konfirmasi kunjungan Anda ke Sales Consultant kami agar bisa menyiapkan barang yang ingin Anda beli.

CARA PEMBAYARAN
Transfer Bank
1. Pembayaran dapat dilakukan dengan bank transfer standard atau dengan ATM BCA, ATM Mandiri atau dengan BII Internet Banking.

2. Jika Anda belanja secara online, maka no. rekening untuk transfer akan muncul dengan sendirinya. Jika Anda ingin belanja secara offline, silakan hubungi bhinneka di 021-4261617, 4229555 atau email care@bhinneka.com untuk informasi nomor rekening.

3. Untuk pelanggan dari luar kota, sementara ini bhinneka hanya melayani pembayaran dengan bank transfer.

4. Barang akan dikirim oleh bhinneka setelah transfer diterima. Bila Anda menginginkan barang segera dikirim tanpa menunggu proses tranfer bank, silakan fax bukti transfer Anda ke no di 021-4257787 atau email sales konsultant yang melayani, atau SMS di 0812-123-8000 untuk dapat dibantu mempercepat proses pengiriman barang.


KlikBCA

1. Pembayaran dapat dilakukan secara online melalui KlikBCA (www.klikbca.com).
2. Semua transaksi Anda akan tercatat dan langsung bisa diakses dari www.klikbca.com, pilih menu Pembayaran e-Commerce, lalu pilih kategori Elektronik, kemudian pilih perusahaan Bhinneka.Com.
3. Anda tidak perlu repot-repot lagi melakukan konfirmasi kepada sales bhinneka atas pembayaran yang telah dilakukan.


Kartu Kredit / BCA Debit
1. Untuk pembayaran dengan kartu kredit, bhinneka menerima pembayaran dengan kartu Visa, Master, AMEX, BCA dan BCA Debit secara offline di kantor/outlet bhinneka.

2. Untuk pembayaran dengan kartu kredit secara offline, bhinneka akan mengenakan surcharge sebesar 2.5% dari nilai produk yang dibeli. BCA Debit tidak dikenakan charge.

3. Untuk produk yang berlogo 0% dengan kartu kredit BCA, Mandiri, atau CIMB Niaga, Anda bisa mengkonversi transaksi tersebut menjadi cicilan 0%. Pembayaran kartu kredit dengan cicilan 0% hanya dapat dilakukan di outlet Bhinneka.

4. Bila Anda ingin membayar secara kartu kredit di tempat (Jakarta), silakan hubungi sales konsultan untuk dapat dibantu (tidak berlaku untuk pembelian dengan cicilan 0%).

Bayar di Tempat (COD)
1. Khusus untuk wilayah Jabotabek bhinneka juga melayani pembelian secara Cash On Delivery. Barang Anda terima, baru dibayar.
2. Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun BCA debit/kartu kredit (mohon beritahu kepada sales yang melayani Anda sebelum pengiriman)
3. Anda juga bisa memilih pembayaran dengan SMS Banking Mandiri ditempat. Kurir bhinneka yang mengantar dilengkapi dengan peralatan yang memungkinkan hal ini (silahkan beritahu ke sales yang melayani Anda sebelum pengiriman).

Proses Perusahaan
1. Untuk perusahaan yang memerlukan proses Administrasi dan mengakibatkan pembayaran tidak bisa dibayar secara tunai saat barang diterima, silakan hubungi Sales konsultan bhinneka untuk membantu.
2. Bhinneka mohon maaf jika tidak semua perusahaan dapat kami layani untuk kondisi ini. Hanya perusahaan yang memasukan data secara lengkap pada bagian keuangan kami yang akan diproses.


sumber:
Bhinneka.com

No comments:

Post a Comment