Pages

Monday 2 January 2012

Bedah Web Dunia Fantasi Ancol

Siapa yang tidak tahu wahana Dunia Fantasi Ancol? Wahana permainan outdor pertama dan terbesar di Indonesia khususnya Jakarta. Dalam wahana tersebut terdapat banyak sekali permainan yang sangat seru dan saying bila tidak dimainkan. Permainan adalah permainan Kora-kora, Untang-anting, Bianglala, Lorong sesat, Istana boneka, dll.


Setiap tahunnya terutama dalam event-event liburan tertentu, seperti libur Lebaran, Natal dan Tahun Baru, wahana dunia fantasi menjadi salah satu tujuan utama para pengunjung baik dari dalam kota Jakarta, maupun luar kota Jakarta. Selain itu untuk semakin mengguggah rasa atau keinginan calon pengunjung, wahana Dunia Fantasi Ancol juga menyediakan berbagai macam paket promo yang menang sengaja di bundling dengan beberapa restoran, produk-produk perbankan, ataupun instansi lainnya, seperti instansi pemerintahan dan swasta.

Untuk bisa mengetahui segala hal mengenai Dufan, pengunjung dapat dengan mudah langsung mengunjungi situs wahana ancol yang sangat interaktif dan mudah dimengerti. Dalam situs tersrbut, bukan hanya ada Wahana Dufan saja, tetapi juga berbagai macam wahana lainnya yang juga terdapat di wahana Ancol, seperti wahana Gelanggang Samudera, taman Pantai, Atlantis, Pasar Seni Ancol dll.







Dalam situs Dufan sendiri anda bisa langsung mengetahui Wahana apa saja yang bisa dimainkan, berapa harga tiketnya, promo apa saja yang disediakan beserta masa berlakunya. Selain itu juga disediakan berita mengenai Dufan, agenda Dufan, dll.
Untuk paket promo, Dufan secara berkelanjutan membuka paket member untuk pelanggan setia mereka. Bisa berupa paket platinum annual pass, seharga 350 ribu, maupun paket biasa. Rekanan bisnis Dufan bekerja sama dengan beberapa pihak perbankan, misalnya kartu kredit BNI, BRI, BCA, maupun Mandiri. Selain itu ada beberapa restoran yang juga pernah menjadi rekanan bisnis Dufan seperti misalnya Resotran Fast Food A&W, McDonald, dll. Dan juga beberapa instansi swasta seperti Instansi Agung Sedayu Grup yang sedang membangun Apartemen Ancol Mansion dimana para pengunjung yang juga pemilik apartemen tersebut gratis masuk Ancol selama setahun, dan otomatis menjadi membernya.

Asik bukan, apakah anda juga berminat? Sudah berapa kali anda ke Dufan? Yang jelas, akan lebih asik bila kita menghabiskan masa liburan di dalam negeri, ketimbang menghabiskan di luar negeri dimana penghasilannya masuk sendiri ke dalam negeri kita hehehe

sumber:
ancol.com

No comments:

Post a Comment